Sabtu, 07 Februari 2009

lukisan-lukisan Koempoel

Gunung Arjuno (1 m x 30 cm)


Chinatown (50 x 30 cm)




Pemain Siter (30 x 50 Cm)



Pohon flamboyan (60 x 40 cm)



Toko Oen (70 x 50 cm)



Barisan perahu (100 x 55 Cm)



Panen Raya (60 x 40 Cm)



Pedati tebu (90 x 65 cm)


Ok, inilah koleksi lukisan karya Kompol Soeyatno yang aku miliki. Semuanya Oil On Canvas.


Ukurannya sdh ada kan ya? Sorry tahun pembuatannya aku juga gak tahu, tp yg jelas sdh cukup kuno dan yang lebih penting...hampir semua orang yang sdh lihat lukisan-lukisan ini ngrasa sreg en cocok, termasuk seorang cucu langsung keturunan Kompol yang sekarang tinggal di Malang.









10 komentar:

  1. harga bisa kirim?
    warnaqta@gmail.com
    web :tembagakuningan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kompol suyatno yang dari surabaya itu ya? saya bisa dikasih biografi lengkapnya dulu? tolong kirim ke email pba103096@yahoo.co.id
    mksh sbelumnya... :)

    BalasHapus
  3. selamat jumpa pak!!!...saya punya beberapa lukisan jenis eropa...barang kali saudara ada minat

    silahkan hubungi kami di; +6283834770787
    alamat;jln tanjung9 rt4_rw4_no1_kelurahan tanjung_kec sukun
    MALANG JAWA TIMUR

    BalasHapus
  4. bos kita ada lukisan koempoel,cuma nggak yakin duplikat atau asli ,bisa bantu atau ada expert yang bisa bantu untuk periksa/kuratorial itu lukisan Hub;081226021867.tks

    BalasHapus
  5. saya juga memiliki karya kompol maau dijual,mungkin ada penikmat dan juga kolektor yang berminat hub.087806871966

    BalasHapus
  6. Apakh ciri khusus karya kumpoel

    BalasHapus
  7. Yg saya tau ada beberapa ciri pada lukisan koempoel...Dari tanda tangan Dan catnya

    BalasHapus
  8. Temanku ada yang punya lukisan koempoel dengan tema pasar.laku berapa ya kalau di jual

    BalasHapus
  9. Sy punya 2 lukisan Koempoel, bila ada yg minat WA.0818735594

    BalasHapus
  10. saya pemilik lukisan koempoel sujatno ,rollans streser, trubus,hasim,tatang kuncoro dll, bila berminat dapat hub saya di w/a 085955179603/ yopie ( lukisan original)

    BalasHapus